Selasa, 16 November 2010

Serial Guru di Mata Mbok Siti segera Dibukukan

Akibat banyak permintaan dari kawan-kawan yang turut menikmati serial Guru di Mata Mbok Siti, serial itu akan dibukukan sebagai kenangan dan bermanfaat bagi guru-guru lainnya. Tentu, buku serial itu akan menarik jika para pembaca memberikan komentar di sembarang seri. Komentar itu, nantinya juga akan turut dimasukkan ke dalam buku.

Garduguru yakin, para pembaca dan penikmat serial pendidikan itu mempunyai banyak persepsi dan pandangan yang berangkat dari serial itu. Untuk itu, sangat tepat jika komentar itu dituangkan ke dalam salah satu serial panjang.

Seri ke-100 sangat dekat untuk dinikmati. Jadi, mulai sekarang sudah ancang-ancang untuk menata serial itu agar segera terbit. Janji garduguru, jika sudah sampai 100 seri, serial akan diterbitkan.

Komentar Anda ditunggu.

3 komentar:

Rudi Hartono Saragih mengatakan...

hmmm... inspiratif!
mbok siti memang memberi pembelajaran dan pengalaman...

oh, ya pak.
saya (dari Medan) kemarin beli buku bapak "pembelajaran inovatif". bukunya mantap. didalamnya ada metode pembelajaran artikulasi (yang dari kemarin saya cari).

tp bisa saya minta tolong diberitahu rujukan yang lebih banyak tentang metode artikulasi. untuk penelitian yang akan saya lakukan. makasi sebelumnya pak.

sip mengatakan...

Bacaan wajib bagi para pengajar yang ingin melihat kesuksesan anak didiknya

yuki mengatakan...

sy setuju Pak terasa manfaatnya bg sy seorang guru yg mencintai perbaikan diri