Selasa, 22 Februari 2011

Dicari Sponsor Penerbitan "Guru di Mata Mbok Siti"

Maunya sih, serial "Guru di Mata Mbok Siti" segera diterbitkan karena sudah menjelang seri ke-100 agar segera dapat dinimkati oleh khalayak guru di segala lini. Namun, penerbitan buku inspiratif bagi guru bijak itu tentunya menunggu sponsor agar lebih lancar dan cepat dibaca. Nah, siapa ya, yang ingin menjadi sponsornya?

Cara gampangnya menjadi sponsor, tentu tidak harus menanggung semua penerbitan (kalau bisa sebenarnya ya tidak jadi mengapa), tetapi mungkin dengan cara memesan sekian buku (contohnya, 50 buku, 100 buku, atau berapalah). Dengan begitu, penerbitan dapat terbantu dengan cepat.

Garduguru yakin, di antara pembaca tentu ada yang berkeinginan untuk menyeponsori penerbitan buku inspiratif itu. Kalau tidak ada aral melintang, sebaiknya, ya nyatakan langsung untuk menjadi sponsor dengan mengontak garduguru di kolom komentar. Imbalannya pasti deh, surga, karena bermanfaat bagi guru dalam membangun generasi muda bangsa ini. Siapa yang ingin menjadi sponsor?

2 komentar:

FA mengatakan...

Assalamu'alaikum Pak, bagaimana kabar Pak Yatno? klo saya Alhamdulillah sekarang dag ngajar di SMK N 1 Kwanyar Bangkalan.
Pak maaf saya bukan ingin menjadi sponsor Bapak, tapi saya ingin curhat.
Saat ini saya kewalahan ngajar di SMK ini Pak, soalnya murid tahun ini benar-benar aktif, malah mungkin kata "aktif" tidak cukup untuk mendeskripsikan kelakuan mereka, kata "liar" itu yang paling tepat untuk mengukur tingkah mereka. Saya sudah ngelus mereka tapi mereka malah ngelunjak, saya kasari, mereka malah ngelawan, saya capek Pak, malah sekarang setiap saya ada jam di kelas tersebut saya pasti gag poenya semangat.
Apa ya Pak yang harus saya lakukan? Saya benar-benar butuh solusi dari Pak Yatno.

FA mengatakan...

Nur Fasiha PNB '05
Pak Yatno tolong saya, saya kerepotan buat ngajar anak-anak SMK nich Pak coz mereka sangat-sangat aktif, malah mungkin kata "aktif" tidak cukup untuk menggambarkan tingkah laku mereka, mereka sangat-sangat "liar", saya sudah pernah ngelus mereka tapi mereka malah ngelunjak, saya kasari eh mereka malah ngelawan, truz saya harus apa dech Pak? Saya butuh solusi dari Bapak, biar saya poenya seamngat lagi buat ngajar.. =(